Jual Makam Granit di Jakarta | Model Makam Granit | Makam Granit Minimalis

Jual Makam Granit di Jakarta | Model Makam Granit | Makam Granit Minimalis

Makam Granit sudah dikenal luas oleh masyarakat. Saat ini bahan granit sangat baik untuk digunakan sebagai bahan dasar pembuatan batu nisan atau kuburan batu. Untuk Modelnya ada banyak variasi dari makam model yang kita miliki. Dari model sederhana hingga model yang sangat besar dan mewah.

Jual Makam Granit di Jakarta | Model Makam Granit | Makam Granit Minimalis

Makam Granit Minimalis adalah salah satu dari banyak model yang dipesan oleh pelanggan. Karena modelnya yang sederhana dan mudah kita sebut pemakaman model yang Jakartanan, dapat digunakan untuk makam Muslim dan Kristen. Untuk pemakaman Muslim, tabur biasanya bunga oval atau persegi panjang untuk makam granit Kristen biasanya menggunakan lubang tabur bunga berbentuk salib.

Kami menggunakan bahan granit adalah blacknerro kita gunakan selama produksi makam. Bahan granit Blecknerro memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah tahan terhadap hujan dan cuaca baik Anda. Jadi jangan khawatir jika makam keluarga terletak di area outdoor karena makam ini terbuat dari sangat tahan terhadap cuaca ekstrem bahan.
Jual Makam Granit di Jakarta | Model Makam Granit | Makam Granit Minimalis


Ada kemungkinan bahwa jika Anda membeli makam ini adalah sebagian untuk merenovasi makam keluarga yang dipakai. Tentu saja, jika Anda membeli makam dengan jumlah partai, anda akan mendapatkan diskon yang menarik. Tenaga kerja yang kami miliki juga telah terbukti memproduksi makam dengan kuantitas dan kualitas terbaik. Semuanya dilakukan oleh teknisi yang memiliki keahlian dalam bidang masing-masing. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan pelayanan yang terbaik.

harga bodi makam, Harga Makam Granit, Harga Makam Granit Bandung, Makam Batu Granit, makam islam sederhana, model makam granit, model makam minimalis, Jual Makam Granit Islam, Makam Granit Model Pahlawan., Harga Makam Jakarta, Jual Makam di Jakarta

 UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :
Citra Ayu Pertiwi
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
Web : www.pabrik-marmertulungagung.com



Jual Makam Granit di Jakarta | Model Makam Granit | Makam Granit Minimalis



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages